Beda Spanyol Beda Prancis: Selebrasi Nabil Fekir Menimbulkan Kericuhan Satu Stadion

Tentunya bagi kamu fans klub bola, udah pada tau dong selebrasi ikonik yang terakhir dilakukan Lionel Messi saat Barca bntrok dengan Madrid bulan April lalu. Ituloh selebrasi Messi rel=”noopener”>jemur-jemur jersey.

Bagi fans lawan selebrasi kayak gitu emang nyebelin, ‘gila kali pas skor lagi seri, eh si kampret malah nyetak gol di menit-menit terakhir, pake selebrasi yang ngehek pula’ geram Ipung – penggemar beratnya Marcelo.

Jangankan bagi fans Madrid yang nonton langsung di Bernabeu, fans Madrid yang nonton di TV pun Bolawow yakin gondok banget, bawaanya pengen nyelengkat aja tuh palanya si Messi.

Tapi nih untuk kamu ketahui aja, ternyata tensi kesabaran fans Madrid di Bernabeu masih lebih adem ketimbang yang terjadi di Stade Geoffroy Guichard, markas salah satu klub Ligue 1 Prancis, Saint Etienne.

Kejadian ini terjadi 5 November lalu saat Lyon bertandang ke markas Saint Etienne. Adalah gacokan baru Lyon, Nabil Fekir yang gak pake ampun, mencetak gol penutup, gol ke 5 untuk Lyon plus pakek selebrasi jemur-jemur jersey.

Aksi Fekir itu ternyata gak bisa diterima pens Saint Etienne. Udah ngeliat tim mereka dibantai 0-5, eh malah digodain.

Karena udah menit 85 juga, segerombolan fans Saint Etienne meringsek masuk lapangan dan mencoba ngebom palanya si Fekir.

PECAH…..