parlay cashback

Bolawow – Sesungguhnya bermain futsal adalah suatu hal yang asik dan menyenangkan. Namun terkadang ada beberapa kendala yang terjadi sesaat sebelum dimulainya pertandingan futsal.

Menurut kita yang udah malang melintang di dunia perputsalan Indonesia tingkat ‘Liga Kroco’, kendala-kendala tersebut dantaranya:

1. Telat Datang

Poppy-Mercury-Terlambat-Sudah-1993

Oke kita mulai dari tingkat yang menjengkelkannya namun masih bisa diampuni. Semua orang pasti ‘seenggaknya’ pernah mengalami hal yang namanya telat dalam hidup. Dalam permainan futsal juga demikian. Beragam alasan keluar dari ‘congor’ pemain futsal yang terlambat datang, dari mulai ketiduran, macet dijalan, sampe macet dikamar mandi (BAB komplikasi). Nah dengan keterlambatan ini otomatis jalannya main futsal juga pasti akan terganggu khususnya untuk grup dengan SDM yang pas-pasan.

2. Gak Dapet Lapangan Gara-Gara Belum Boking

Ceritanya udah kumpul nih 15 orang untuk main futsal dan akan segera bergegas kelapangan futsal favorit kamu dengan suka cita. Lalu apa yang terjadi ? ternyata lapangan futsal udah penuh semua dan baru ada yang kosong jam 1 malem. Idih nyebelin banget! Terus cancel deh, akhirnya kalian merencanakan misi untuk bunuh diri berjamaah. Makanya baca dong nih artikel kita ‘cara booking lapangan putsal’.

3. Tiba-Tiba Hujan Besar

Udah semanget kan mau menunjukan skill terbaru tendangan ‘concong membelah bumi’ ajaran Bang Sape’i di lapangan hijau, eh malah ujan pake gledek jedar jeder pula. Di rumah cuma ada motor lagi, mobilnya masih ‘inden’. Kalau kamu tipikal orang yang semanget banget maen futsal sih, pasti bela-belain pake mantel. Udah bela-belain pake mantel, eh pas nyampe lapangan cuma kamu doang yang dateng, nyesek brohh.

4. Mendadak Teman Kamu Batal Datang

Wih udah siap kan nih main futsal at least udah 9 orang yang dateng padahal masih setengah jam lagi mainnya. Karena kamu beranggapan masih lama juga mainnya, jadi kamu nyantai nungguin temen kamu. Waktu berlalu begitu aja dan pada saat kamu dan rombongan kamu udah pada ganti baju ternyata kamu dapet sms dari temen kamu yang belom dateng kayak gini “Bro sori banget gua gak bisa dateng, cewek gua minta ditemenin dirumahnya mumpung keluarganya lagi pergi. salam ke yg lain bro”. Idih temen yg kayak gini nih yang minta dipenggal. Jadinya main 9 orang deh, baru maen 15 menit napas udah gak kuat. Akhirnya maen pinalti-pinaltian.

Nah sekiranya begitu yang bisa Bolawow kasih ke kalian para ‘futsal lovers’. Kalo ada yang punya masukan lain tambahkan di komentar ya.