Bayern Cetak Gol, Pep Guardiola Peluk Offisial Pertandingan

Emmm, kalo cewe sih gak masalah ya! Ini cowo loh yang dipeluk Guardiola.

Bayern Munchen mencoba mendulang tren positif setelah sebelumnya mereka dibantai 4-1 oleh Wolfsburg. Malam itu, mereka menjamu Schalke dengan penuh motivasi memenangkan pertandingan.

Nah, saat Arjen Robben mencetak gol di menit ke-67, Om Pep senang bukan kepalang. Ia ingin mengekspresikan perasaannya tersebut, dan karena yang ada disekitarnya cuma offisial pertandingan, jadi ya dipeluk deh tuh offisial.

Mas mas offisial yang dipeluk Guardiola sih keliatannya jijik-jijik gitu, pas Guardiola meluk dia. Ya iyalah! Agak aneh juga emang melihat seorang pelatih berpelukan dengan pihak yang biasanya menjadi pelampiasan amarah kepada wasit.

Eh bukan kali ini aja loh, Guardiola bertingkah kaya gitu. Waktu itu dia juga sempet memiliki hubungan spesial dengan salah satu offisial pertandingan wanita bernama Bibiana Steinhaus.

BTW Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah Benedict Howedes menciptakan gol di menit ke-72

(BTSport)