in

Barikade Free Kick Aneh Dari Klub Divisi 2 Liga Jepang

Suksesnya tendangan bebas suatu tim, pada dasarnya cuma bergantung pada dua hal:

1. Akurasi tendangan eksekutor

2. Kejelihan kiper menebak arah bola

Nah yang menarik adalah bagaimana suatu tim yang mendapat tendangan bebas, mengalihkan perhatian sang kiper agar sulit untuk menebak kemana bola akan diarahkan oleh eksekutor.

Berbagai cara dilakukan, berbagai cara dikembangkan, agar kesempatan mencetak gol dari bola mati ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Hasilnya kini banyak trik kreatif untuk mengecoh kiper dalam menebak arah bola.

Hal menarik yang terakhir terjadi datang dari Negeri Miyabi, saat Yokohama FC melawan Roasso Komamoto. Yokohama yang mendapat tendangan bebas mengecoh konsentrasi kiper dengan membuat pager betis aneh.

Jika biasanya suatu tim yang mendapat tendangan bebas hanya menempatkan 1 orang di deretan pagar betis, maka Yokohama menempatkan 3 orang disana. Lebih gila lagi, 3 orang ini membentuk formasi foto keluaga. Satu diri, dua duduk.

Trik mengecoh perhatian kiper berhasil !!! Bola ditendang masuk ke gawang, walau sebenernya kalo dipikir-pikir itu formasi pager betis foto keluarga terlihat seperti gak menghasilkan pengaruh langsung. Tapi itu berhasil! Berhasil membuat konsentrasi kiper buyar.

GOAL

BxmixOtIcAA-qQ-

Satu Lagi Bunuh Diri Konyol yang Terjadi Pekan Ini

BxqWx3fIQAAvgfE

Gagal Dapet Tanda Tangan, Fans El Real Ngamuk Kepada Gareth Bale