in

Barca Cuci Gudang, Siapa Saja Pemain yang Bakal Dilelang?

Kegagagal musim 2013/2014 di tangan Tata Martino membuat manajemen Barcelona berfikir untuk merombak tim termasuk mengganti pelatihnya.

Luis Enrique yang saat ini melatih Celta Vigo kemungkinan besar akan dipilih manajemen untuk menggantikan posisi Tata. Kabarnya Barca juga bakal cuci gudang demi memiliki tim baru yang sesuai dengan keinginan manajer baru.

Beberapa pemain top sih katanya bakal dilepas dan sebagian lainnya bakal dilelang di tokobagus. Selain untuk kepentingan tim, cuci gudang ini juga bermaksud menutupi celengan Barca yang kosong setelah pembelian Neymar.

Jika benar demikian, lantas siapa saja pemain yang bakal dijual? Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Berikut prediksi Bolawow:

1. Cesc Fabregas

Sebelum memutuskan pulang kampung ke Barca, MU adalah tim yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan mantan pemain Arsenal ini. Sekarang saat masa depannya di Barcelona menjadi sebuah misteri tersendiri, Cesc menjadi incaran utama berbagai klub besar. Selain tentunya MU yang akan memburu Fabregas, Arsenal juga diam-diam kepengen balikan dengan pemain berumur 27 tahun tersebut.

2. Dani Alves

Daniel+Alves

Gak ada masalah pada musim ini, nama Dani Alves kabarnya malah masuk daftar lelang. Entah karena udah ga betah di Spanyol atau karena banyaknya kejadian rasis, Alves merasa ingin cabut dari Barcelona. Hingga saat ini sih belum ada tim yang berusaha mengontak Dani Alves, tapi kita yakin seandainya Alves pergi maka ia akan lebih memilih bermain di luar Spanyol.

3. Alexis Sanchez

5lqc0k

Mengagetkan memang saat mendengar pemain yang baru 2 musim di Barcelona ini masuk dalam daftar jual Barca. Kebanyakan pacaran serta seringnya doi masuk acara gossip di Spanyol katanya merupakan alasan kenapa Barca ingin melepas Alexis.

Kecuali dua wanita yang memperebutkannya, saat ini HP Alexis belum mendapatkan pesan dari calon klub peminatnya.

4. Alex Song

article-2327352-19E10B85000005DC-342_634x425

Pemain multi posisi asal Kamerun ini ternyata gagal berkarir di Barcelona. Kurangnya kemampuan berakting, membuat dirinya kalah saing dengan Sergio Busquets. Oleh karena itu lah Barca menyesal dan ingin segera menjual pemuda tampan tersebut. Song sendiri sadar dan katanya mau balik ke Arsenal karena cuma The Gunners yang mau menerima  dia apa adanya.

5. Pinto

7d2922879387acce87434f2890bc-grande

Ini nih biang keladinya, diharapkan tampil bagus saat menggantikan Valdes yang lagi cidera, Pinto malah tampil mengecewakan. Pemain yang terkenal eksis kalo ada keributan ini langsung masuk daftar jual. Selain mainnya ngaco, faktor umur dan sering ngabisin duit Barca buat bayar denda adalah alasannya.

Selain 5 nama diatas masih banyak pemain lain yang bakal dijual Barca. Tapi tapi kalo pemain seperti mereka dijual, gimana Barca mau bersaing sama Duo Madid musim depan coba?

20140503_vecchiarella

Gempar! Seorang Nenek Tunjukkan Skill Juggling Bola

Farewell Legend copy

Berbagai Momen Menarik Pada Laga Terakhir MU di Old Trafford Musim Ini