in

Barang-Barang Yang Bakal Dipejeng Ronaldo Di Museum Pribadinya

museum ronaldo

Emang gak ada habisnya ngomongin Cristiano Ronaldo.  Baru-baru ini Marca.com menyebutkan bahwa bintang Real Madrid tersebut sedang bersiap membuka museum pribadi milik dirinya.

Liburan panjang yang diberikan Carlo Ancelotti dimanfaatkan Ronaldo untuk mudik ke kampung halaman mengunjungi neneknya di Funchal, Provinsi Medeira, Portugal.  Ronaldo juga melakukan persiapan untuk membuka museum pribadi ditanah kelahirannya tersebut.

Museum pribadi ini akan menjadi bentuk dedikasi Ronaldo atas prestasinya selama berkarir untuk sepakbola. Nantinya museum ini akan menyimpan barang-barang yang menjadi saksi hidup perjalanan karir seorang Cristiano Ronaldo.

Berhubung bolawow orangnya sok tau, kita mau nebak kira-kira barang apa aja yg bakal dipejeng :

1. Koleksi Penghargaan

Selama berkarir didunia sepakbola, kurang lebih Ronaldo telah menyabet 85 penghargaan individual. Yang paling mentereng tentunya penghargaan Ballon d’Or 2008 dan Sepatu Emas Eropa 2007 dan 2010. Dengan adanya museum ini, Ronaldo bisa bebas mejengin koleksi piala hasil jerih payahnya.

-

 

2. Koleksi Sepatu

Ronaldo yang juga merupakan brand ambassador Nike, pastinya punya sepatu bola ratusan pasang. Nah koleksi sepatunya sekarang bisa dipamerin di museum miliknya. Pengunjung museum pasti bakalan mupeng ngeliat sepatu CR yang keren-keren.

sepatu ronaldo

 

3. Koleksi Foto-Foto Masa Lalu

Mengawali karir bersama Sporting Lisbon dan pernah punya masa-masa indah di Manchester United, kini Ronaldo bisa memajang foto-foto kenangan itu pada museum pribadinya.

ronaldo unyu

 

4. Koleksi Mobil

Dengan gaji yang diperkirakan mencapai 12 juta euro per tahuun, Ronaldo punya hobi mengoleksi mobil-mobil super mewah. Audi Q7 adalah salah satu koleksi mobil mewah terbarunya. Ronaldo memiliki setidaknya lebih dari 20 mobil di garasinya. Nah berhubung udah punya museum, Ia jadi punya tempat buat pamer mobil-mobil mahal miliknya. Bahkan museum ini bisa dimultifungsikan sebagai showroom mobil mewah Ronaldo.

mobil teranyar ronaldo

 

5. Koleksi Mantan

Buat cowok tajir dan keren kaya Ronaldo, apapun pasti bisa dilakukan. Ronaldo tentunya punya beribu-ribu mantan pacar diluar sana. Nah museum ini bisa dijadikan Ronaldo untuk memajang mantan-mantan pacarnya sebagai bentuk penghormatan perjalanan kisah cinta Ronaldo. Eits, buat pengunjung hanya boleh melihat pejengan mantan Ronaldo ini, dilarang keras menyentuh, apalagi memakai !

Mantan Ronaldo

 

GP4

Pesona “Ratu Topless” Giorgia Palmas

EnchantingImmaculateHumpbackwhale

Gawang Norwich City Terlalu Empuk Buat Suarez