Bapak Ini Paksa Anaknya Dukung Arsenal Melalui Surat Palsu dari Arsene Wenger

-Surat dari Wenger-

Bagi bapak asal Inggris yang bernama Paul ini, tak ada yang namanya demokrasi dalam memilih tim bola yang harus didukung. Apapun tim yang ia dukung, maka keluarganya juga harus ikut mendukung. Arsenal ya Arsenal! Gak boleh ada yang lain.

Sial bagi Paul karena anaknya memilih untuk mendukung Liverpool atau Manchester City. Namun, Paul gak kehabisan akal. Dia bikin surat Palsu dari Arsene Wenger agar si anak mau mengikuti bapaknya menjadi seorang The Gunners.

Kepada Charlie

Saya telah berbicara dengan ayahmu pagi ini dan kecewa mengetahui kamu ingin mendukung Liverpool FC & Manchester City FC seperti yang teman-temanmu dukung.

Saya dan para pemain, terutama Alexis Sanchez yang saya tahu merupakan pemain kesukaan kamu senang jika kamu menjadi fans Arsenal dan berharap agar kamu bisa mendukung kami untuk waktu yang lama bersama ayahmu.

Kami harap kami bisa memenangkan Liga [Inggris] dan FA Cup tahun ini, kami sekarang berada di puncak liga, dan seperti yang kamu tau, kami memenangkan FA Cup dua tahun belakangan ini. Kenapa kamu mau mendukung Liverpool – klub yang tak memenangkan apapun selama bertahun-tahun?

Saya memberitahu ayahmu untuk membawamu dan saudari perempuanmu Evie untuk segera menonton pertandingan Arsenal. Alexis memberitahuku bahwa ia tak sabar untuk melihatmu menyaksikannya mencetak banyak gol untukmu.

Dengarkan ayahmu, jika ia berkata Arsenal yang terbaik – maka dia benar!

Kami menanti kehadiranmu untuk Arsenal.

Kemudian, karena takut suratnya disalah artikan, Paul sharing tentang hal ini di Twitter. Dia minta maaf karena memalsukan surat dari Wenger.

you liar