in ,

Balas Budi Southampton Atas Loyalitas Para Supporter Mereka

Dibantai Manchester City akhir pekan lalu, menyadarkan manajemen Southampton atas kerja keras para pendukung mereka. Para fans The Saints yang rela bertandang ke Etihad Stadium, berteriak penuh semangat sampai pertandingan berakhir adalah alasan mengapa pihak Southampton memiliki niat untuk membalas loyalitas para fans.

 Niat terealisasikan! demi menyenangkan para fans, pihak Southampton akan memberikan subsidi bagi para pendukungnya. Hal ini akan dilakukan pada laga tandang terakhir saat Soton bertamu ke Wales guna menghadapi Swansea pada 3 Mei 2014.

Melalui akun twitter resminya, pihak Southampton mengumumkan beberapa hal terkait subsidi-subsidi yang akan diberikan:

1. Subsidi Tiket

Pihak Southampton akan menjual murah paket away ke Swansea City dengan harga:
– £5 untuk Dewasa
– £1 untuk anak dibawah 16 tahun dan aki-aki diatas usia 65 tahun.

2. Subsidi Perjalanan

Pihak klub juga dikabarkan akan memberi subsidi tiket travel saat bertandang ke Wales. Katanya Southampton udah menyiapkan Metro Mini, Miniarta, serta Deborah (Depok Bogor Gerah) untuk mengangkut fans menuju Liberty Stadium.

3. Makanan Ringan

Tidak hanya itu, kabarnya melalui kerjabakti para WAGs pemain Southampton, di dalam stadion nanti para fans juga akan mendapatkan makanan ringan berupa risol, tahu isi, lontong dan akua gelas. Setelah pertandingan para fans juga bakal dibekali nasi bungkus untuk dimakan pada perjalanan pulang ke rumah.

 4. Kaos Lengan Panjang

Paket terakhir dikabarkan para fans akan mendapatkan kaos ekslusif lengan panjang supaya ga masuk angin saat mendukung Southampton di Negara Wales yang katanya dingin banget.

Hal positif ini patut dicontoh oleh klub lain nih, khususnya klub yang sudah lama puasa gelar, yaa supaya para fansnya gak ganti klub jagoan aja sih.

zzzzszs

Gesture Ngeledek Fans Everton Kompori Mikel Arteta

briga_10248820_4093965364056_2051661654_n_1

8 Kartu Merah Keluar Akibat Tragedi Tawuran di Lapangan