parlay cashback

Eden Hazard maksimal bantuin Chelsea supaya bisa kalahin Brighton & Hove Albion di  Amex Stadium pada Sabtu malam (20/1). Pemain asal Belgia itu menciptakan brace untuk membawa The Blues unggul empat gol tanpa balas.

Incak incuk kaki Hazard udah ga diragukan lagi lah ya!  Kita ini sepakat kalo dia ini jago banget. Jajaran pemain lawan pun udah ga sanggup ternodai oleh aksi sang pemain.

Gol kedua Hazard malam itu bikin bek Brighton tiduran di lapangan

 

Mitchy Batshuayi juga terlihat relaks ketika Hazard obrak abrik pertahanan orang

Bagaimanapun, artikel ini dibuat bukan untuk memuji Hazard. Beliau mah emang udah sering memamerkan aksi seperti ini. Hal yang spesial dari Hazard malam itu adalah kebaikannya memberikan kaos bau keringet kepada salah satu fans Brighton.

Pada akhir laga, usai Pak Wasit meniup peluit panjang, Hazard mampir ke tepian. Dia lepas baju kemudian melemparnya kepada seorang anak yang sepanjang pertandingan keliatan memegangi kertas bertuliskan…

“Boleh aku minta kaosmu, Bosqu?”

Bapak dan anak yang sejatinya pendukung tuan rumah Brigton ini senang bukan main. Mereka percaya enggak percaya. Sambil berpelukan mereka mensyukuri pemberian sang superstar. Subhanallah.