Bagai Menjilat Ludah Sendiri, Fabregas Akhirnya Resmi Hijrah Ke Chelsea

Setelah resmi memutuskan bergabung ke Chelsea dengan harga 27 juta Poundsterling, Cesc Fabregas gak pake lama langsung mendapat kecaman terutama dari para fans Arsenal.

Para The Gunners kesal karena Cesc bak seorang playboy yang senang mengumbar janji palsu. Pada masa lalu ia berjanji bahwa ia hanya akan mencintai Arsenal dan Barcelona. Tapi apa kenyataannya? huft ternyata kamu sama aja dengan pria-pria hidung belang lainnya.

Beberapa pernyataan Cesc beberapa tahun silam kembali muncuat ke permukaan. Omongan seorang pria yang harusnya selalu ia pegang teguh dilanggar begitu mudahnya.

Berikut pernyataan-pernyataan kontroversial Cesc yang kembali diungkap pasca kepindahannya ke Chelsea:

1. Pernyataan yang kayanya sih asli.

“Jika suatu hari saya meninggalkan Arsenal, saya tidak akan pergi ke klub Inggris lainnya” Fabregas 2011.

“Saya menonton setiap pertandingan Arsenal, saya tak sabar untuk menyaksikan mereka mengangkat trofi #Truegunners” Fabregas 2014

2. Pernyataan yang masih dipertanyakan kebenarannya.

“Jika saya pernah menggunakan baju Chelsea, anda memiliki ijin untuk membunuh saya” Fabregas 2010.

“Saya bukan Fernando Torres yang yang bermain untuk 2 klub Inggris” Fabregas 2010

3. Pernyataan yang sebaiknya jangan dipercaya

“Saya tidak memilih United karena mereka payah dan tak masuk zona Liga Champion” Fabregas 2014

“Jika suatu hari nanti saya bergabung dengan Chelsea, maka itu artinya saya tidak bergabung dengan Arsenal, apalagi Liverpool atau Manchester City” Fabregas 2010.

“Jika saya menggunakan baju Chelsea, maka artinya saya sudah siap untuk meilhat pacar saya akrab dengan John Terry” Fabregas 2014.

Ya maklum deh kalo Fabregas ngomong seperti itu, namanya juga anak muda. Gak usah dianggap serius lah bro. Tapi btw btw si Playboy John Terry dapet mangsa baru nih.