Goyangan Ronaldo pada sesi latihan Portugal tengah pekan ini ternyata menyedot atensi luar biasa. Maklum aja sih, doi kan salah satu publik figur dunia, jadi kalo ada yang ane-aneh dikit langsung deh jadi booming.

Dan siapa yang mengira goyangan maha dahsyat itu sungguh cocok kalo dikombinasikan dengan backsound lagu Mbak Inul, Masa Lalu.

Note: Terima kasih untuk akun Instagram Frinaldi Alkatiri yang udah bikin kita semua senyam-senyum sendiri.

 

A video posted by Frinaldi Alkatiri (@frinaldiii) on

Eh ini versi aslinya nih…

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on