Asik Banget: Ibra Menjawab Soal Pergantian Nomor Punggung Dengan Kelas

Mereview sedikit soal karir seorang Zlatan Ibarhimovic di Manchester United pada transfer musim panas ini sebenernya tuh bikin penasaran-penasaran PHP, rasanya kayak mules-mules tapi gak kepingin boker.

Oke deh balik lagi pada awal dibukanya jendela transfer dimana Manchester United dikabarkan ogah untuk memperpanjang durasi kontrak seorang king Zlatan. Alesan Emyu jelas, karena Ibra baru aja kena cidera yang cukup parah sebelum berakhirnya musim 2016/2017.

Hingga masuknya pertengahan transfer nasib Ibra belum jelas dan semakin kesini semakin terlihat bahwa rajanya Swedia ini akan mencari klub baru apalagi Emyu baru aja melantik Romelu Lukaku sebagai penyerang baru mereka.

Semua makin jelas setelah Lukaku tanpa aba-aba, langsung nyelonong ngambil nomor punggung 9 kepunyaan Ibrahimovic musim lalu.

Eh akan tetapi dugaan tersebut ternyata salah besar, keliru sekeliru-kelirunya, karena di akhir bursa transfer, Emyu mengumumkan penjualan jersey Ibra di laman resmi mereka. Loh ko bisa?? Milan kena PHP dong??

Biar kamu puas ini penjelasan langsung dari Ibra soal status dan nomor punggungnya melalui video singkat yang diunggah di Internet dikutip dari ESPNFC.