Deniz Aytekin Makan Permen

‘Umm Tasty’ Wasit Di Jerman Nikmati Permen Lemparan Fans Mainz

Sebenernya cerita lempar-lemparan makanan ke lapangan dari penonton yang ada di tribun sih udah bukan cerita yang baru. Beragam macam makanan dari pisang panjang...
Gladbach vs Leipzig

Borussia M’Gladbach Ajak Duel Tic Tac Toe RB Leipzig Di Tengah...

Tidak selalu pertandingan menghasilkan tensi yang tegang. Ada kalanya disaat kedua tim merasa 'ah elu aja yang menang - ah elu aja deh' pertandingan...
Lari Sterling

Akhirnya Terungkap! Alasan Dibalik Gaya Lari Raheem Sterling Yang Kayak Banci

Tidak usah diragukan lagi, Raheem Sterling adalah salah satu pelari tercepat di Inggris. Kakinya yang gak panjang serta bentuk tubuhnya yang semampai mendukung kecepatan...
Bosquets to Lucia

Sergio Bosquets Memberikan Jerseynya Kepada Salah Seorang Fans Jauh, Syahdu Banget

Sergio Bosquets telah melakukan tugasnya dengan cukup baik saat meladeni gasrak-gusruknya permainan Valencia di ajang Copa Del Rey Jum'at kemarin. Pemain senior Barcelona tersebut...
Duh Emesh, Fans Cilik United Ini Nikmati Video Presentasi Alexis Sanchez

Duh Emesh, Fans Cilik United Ini Nikmati Video Presentasi Alexis Sanchez

Meski banyak juga yang nyumpahin, tapi tidak bisa dipungkiri transfer pemain imut asal Chili, Alexis Sanchez ke Manchester United seperti mendatangkan berkah bagi beberapa...
Motherwell FC - Peter Hartley

Improvisasi Ini Namanya! Motherwell FC Presentasikan Pemain Baru Versi Kocaknya Alexis...

Khususnya untuk fans MU pasti kamu udah hapal atau senggaknya tau dong sama video perkenalan Alexis Sanchez beberapa waktu lalu? Sebaliknya untuk fans Arsenal, kenyataan...

ARTIKEL TERBARU

Paris Saint Germain 3-0 Monaco

Sevilla 2-2 Barcelona