Apakah Jan Vertongen Diving?

Spurs harus mengejar ketertinggalan agregat 1 gol saat mereka menghadapi tim asal Ukraina, Dnipro, di White Hart Lane. Tampil dengan skuat terbaiknya, Spurs diharapkan dapat lolos ke 16 besar Liga Eropa.

Ngook, semua harapan besar Spurs hampir musnah, saat Zozulya berhasil mencetak  gol ke gawang Lloris. Untung aja Eriksen menjaga asa Spurs untuk lolos saat ia mencetak gol di menit 56.

Lalu terjadilah sebuah momen yang mengubah segalanya, pencetak gol pertama Dnipro, Zozulya di kartu merah wasit usai dianggap menananduk muka imut Vertongen. Coba nih liat momen terpenting dalam pertandingan tersebut:

Dari replay tesebut terlihat bahwa memang ada tandukan dari Zozulya terhadap Vertongen. Tapi apakah Vertonghen orangnya se-drama itu, ampe jatoh terlebay-lebay kayak begitu? kita sih gak yakin tandukan Zozulya berdampak sampe separah itu bagi Vertongen, tapi ya namanya juga orang.

Mengenai kartu merah sih, ya itu mah urusan wasit deh, lagi juga emang bener ada kontak terhadap Vertongen kan!