parlay cashback

Kabar gembira datang dari Jerman dimana klub menengah ke atas Wolfsburg sukses mendatangkan striker terhebat Arsenal sepanjang masa, Lord Nicklas Samurai Bendtner.

Setelah hampir menganggur karena tak ada satu pun klub yang sanggup membayar gajih tinggi yang diminta sang pemain, akhirnya Wolfsburg datang dengan tawaran 3 tahun kontrak. Bendtner setuju dan deal pun dirampungkan.

Lalu dengan nama besar yang dimiliki Bendtner, kira-kira apa yang bisa Wolfsburg harapkan dari striker berumur 26 tahun tersebut? Berikut akan kita ulas.

1. Mendulang Banyak Fans

Jelas, nama Bendtner yang sudah terkenal dimata para pecinta sepakbola, akan membantu Wolfsburg mendapatkan penggemar baru. Dengan bergabungnya Bendtner, mata yang selama ini sedikit males melihat pertandingan Wolfsburg, diharapkan agar terpancing untuk melihat Bendtner berkostum putih hijau kebanggaan Wolfsburg.

2. Pengalaman Sang Pemain

Jangan diremehkan, Bendtner memiliki pengalaman cemerlang selama 10 tahun berkarir di Arsenal. Dari 117 penampilannya bersama The Gunners, Bendtner berhasil mencetak 47 gol.

Selain itu pengalaman Bendtner yang paling spesial adalah ketika ia dipinjamkan ke Juventus. Disana Bendtner berhasil mendapat medali juara sekaligus mengangkat trofi Serie-A, tanpa harus banyak bermain.

3. Memperkuat Skuad

Bukan hanya pengalaman sang pemain yang akan didapat, tapi juga kehadiran Bendtner akan mempertajam lini depan tim asal Jerman tersebut. Dengan skill dan ketenangannya saat berada di depan gawang, maka rasanya Wolfsburg akan menjadi tim paling produktif di Bundesliga musim ini.

“Nicklas adalah jenis striker yang kita cari. Dia memenuhi persyaratam dan akan memperkuat skuad” kata pelatih Wolfsburg, Dietmar Hecking.

4. Menggoyah Dominasi Bayern Munchen

Pada akhirya semua upaya merekrut Bendtner adalah dimaksudkan untuk menghacurkan dominasi Bayern Munchen dan Dortmund di Bundesliga.