Apa Tujuan Henderson Dan Lallana Ikut Hadir Di Etihad Stadium?

Pertandingan Manchester City vs Barcelona memang pertandingan besar yang menarik perhatian banyak orang. Tak terkecuali para pelaku sepakbola di Inggris yang tertangkap kamera duduk manis minum teh poci di Etihad stadium.

Pada laga tersebut, beberapa nama tenar hadir seperti mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Di tribun lain, manajer timnas Inggris, Roy Hogdson, serta dua orang staff Louis van Gaal, Ryan Giggs dan Nicky Butt serta dua punggawa Liverpool, Jordan Henderson dan Adam Lallana juga terlihat hadir.

Bukan hanya sekedar menyaksikan pertandingan, para pelaku sepakbola tersebut juga pastinya memiliki tujuan khusus. Karena kepo yang melanda, kita akan mengungkap maksud kedatangan mereka ke Etihad stadium.

1. Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson sejatinya sekarang bekerja pada UEFA. Dia merupakan duta UEFA, jadi maklum aja kalo harus hadir ke Etihad Stadium untuk memantau laga City vs Barcelona.

2. Roy Hodgson

Manchester City memiliki skuad cukup mumpuni, dan beberapa dari mereka merupakan pemain Tim Nasional Inggris. Oleh karena itu, Roy Hogdson mau gamau pun harus hadir untuk memantau perkembangan pemain sebelum Inggris menghadapi Italia dalam laga ujicoba bulan Maret mendatang.

3. Ryan Giggs dan Nicky Butt

Kedua assisten Van Gaal ini kemungkinan datang dengan tujuan memantau performa Manchester City. Sebagai informasi, derby Manchester akan hadir hanya dalam beberapa waktu ke depan.

4. Jordan Henderson dan Adam Lallana

Dan kehadiran dua punggawa Liverpool ini malam tadi bikin penonton di seluruh alam semesta bertanya-tanya. Mau ngapain mereka di Etihad? Kenapa ga nonton di rumah aja? Lagi juga, gak ada keperluan secara langsung seperti orang-orang tadi. Padahal 3 hari ke depan, Liverpool harus bertandang ke kandang Besiktas dalam babak 32 besar Europa League.

Akhirnya kita pun menyimpulkan tujuan Hendo dan Lallana hadir di Etihad stadium malam tadi;

– Bete dirumah

– Pengen eksis

– Pengen liat Lionel Messi

– Pengen selfie di stadion Etihad

– Kangen atmosfer Liga Champions

– Diajak Roy Hodgson

Tapi bagaimanapun juga terserah Henderson sama Lallana deh, toh mereka udah gede ini.