Antolin Alcaraz, Biang Penyebab Kekalahan Everton

Derby Merseyside di awal 2014 memang cukup menarik dengan memberikan hasil yang mengejutkan. Tim tuan rumah Liverpool secara mengejutkan mampu melumat sang rival Everton, 4 gol tanpa balas.

Banyak pihak menyalahkan lini belakang ‘The Toffes’ sebagai biang kekalahan karena bermain sangat buruk pada babak pertama. Duet Phil Jagielka – Antolin Alcaraz membuat botak Tim #Howard harus bekerja keras malam itu.

Antolin Alcaraz adalah nama yang paling disorot dan dianggap sebagai dalang dari 2 gol dan beberapa peluang emas lainnya yang Liverpool hasilkan. Tercatat dari tim pantauan kami, 2 gol Liverpool dan penalti Sturridge berawal dari kesalahan Alcaraz. Malam itu memang ia (Alcaraz) kayanya hanya kebanyakan planga-plongo.

Lantas, ada apa dengan Alcaraz? Berikut Bolawow akan mengungkap alasan ‘sotoy’ terhadap apa yang sebenarnya terjadi dengan Alcaraz.

1. Kurang Klop Duet dengan Jagielka

Selama ini yang kita tahu bahwa ‘coach’ Roberto Martinez biasanya menurunkan duet Phil Jagielka dengan Sylvain Distin dibelakang. Hal ini lah yang membuat Antolin Alcaraz belum nyetel dengan partnernya, ¬†Phil Jagielka. Ada laporan lain dari sumber yang tidak jelas, bahwa dirumah pun hubungan Antolin Alcaraz dan Phil Jagielka sedang tidak baik (loh).

article-2358919-1ABBEE95000005DC-784_634x534

2. Takut Digigit Suarez

Antolin Alcaraz terlihat bermain sangat hati-hati yang mengakibatkan dirinya sering lengah dalam menjaga pemain depan Liverpool. Ada kemungkinan, Alcaraz takut menjadi korban gigitan Luis Suarez yang selanjutnya, makanya dia agak jaga jarak dengan para pemain Liverpool.

_67160501_suarez_ivanovic_getty

3. Urusan Rumah Tangga

Bersumber dari acara gosip di TV lokal Mongolia, kabarnya hubungan Antolin Alcaraz dengan istrinya sedang merenggang. Hal tersebut disebabkan kurangnya jatah sang istri yang mesti diberikan oleh Alcaraz. Sang istri mengaku ia sudah jarang pergi ke ITC belakangan ini karena uangnya sudah habis untuk membeli susu anak.

Saran aja sih buat Alcaraz, coba untuk lebih fokus bermain dan lupakan urusan diluar lapangan. Coba curhat ke Mario Teguh, supaya masalah anda bisa cepat terselesaikan.