Diving Heiko Herrlich

Dengan memegang teguh prinsip ‘untuk kemenangan tim apapun dilakukan’ mayoritas pemain bola zaman now kayaknya udah gak malu-malu lagi buat melakukan hal imut seperti diving. Bahkan di Jerman sana, virus diving udah naik kelas ke level pelatih.

Entah apa maksud hati dari pelatih Bayer Leverkusen, Heiko Herrlich. Pria paruh baya ini tiba-tiba jatuh kesakitan setelah dielus tipis oleh pemain Borussia Moenchengladbach.

Emang sih harus diakui kalo tensi pertandingan di Borussia Park pada 21 Desember itu bener-bener panas. Pasalnya tiket yang dituju kedua tim ini adalah tiket menuju 8 besar DFB Pokal, yang artinya semakin dekat mereka menghadapi si raja terakhir, Bayern Munchen.

Namun apa yang dilakukan pelatih Bayer Leverkusen ini kelewat sungguh terlalu dan semoga jangan sampai ditiru pelatih lain deh.

Berikut cuplikan video jatuh imutnya Heiko Herrlich:

Baca Juga: Ballboy Bristol City Ini Selebrasi Bareng Pelatih Setelah Menekuk Man United

Pada saat itu, kebetulan Bayer Leverkusen emang lagi unggul 1 gol atas Gladbach dan mereka bermain di markas Gladbach. Untungnya wasit gak melihat tegas kejadian tersebut, jadi Herrlich aman-aman aja engga diusir wasit.

Dan diakhir pertandingan Bayer Leverkusen tersenyum lebar atas kemenangan tipisnya itu.

Adapun 7 klub yang menemani Bayer Leverkusen di 8 besar adalah Mainz, Paderborn, Wolfsburg, Schalke, Bremen, Frankfurt dan sang bos, Bayern Munchen.