Anouk Hoogendijk, Komentator Paling Cantik Dalam Sepakbola – Pasti Kamu Mupeng!

Anouk Hoogendijk

Sepakbola tak akan lagi sama tanpa kehadiran bidadari bernama Anouk Hoogendijk (dibaca: aːˈnuk ‘ɦoːɣəndɛik). Mbak Anouk udah gantung sepatu namun ia menjadi salah satu komentator paling aduhai pada final EURO wanita antara Belanda melawan Denmark.

Sudah jelas, wanita kelahiran Woerden ini mendukung tim kebangsaannya sendiri Belanda yang pada akhirnya berhasil menjadi Juara Eropa usai membenamkan perlawanan Denmark dengan skor 4-2.

Mbak Anouk mengakhiri karir internasional dengan raihan 100 caps bersama Belanda. Ia berkarir bersama The Dutch sejak 2004 dan telah melewati satu FIFA Women’s World Cup dan dua UEFA Women’s Euro.

Bidadari kelahiran 1985 ini menghabiskan sebagian besar karirnya di Ajax. Dia juga pernah bernaung di bawah Arsenal sepanjang 2014. Namun sayang, cedera membuatnya tak bersinar di London hingga akhirnya harus pulang kampung lagi ke Ajax.

Nah, dukungan dari sosial media sepanjang gelaran UEFA Women’s Euro 2017 terbukti ampuh. Ia mengatakan jika wanita mampu menciptakan sejarah! Nyatanya, Belanda akhirnya berhasil mendapatkan gelar internasional dalam sepakbola.

Bicara masalah sejarah maka postingan Instagram pesepakbola yang berposisi sebagai bek tengah ini sangat sayang untuk tak menjadi catatan dalam stalkingan kamu…

Kleine foto-spam van vandaag, omdat het zo'n geweldige dag was! Bedankt iedereen en bedankt @afcajax ❤️ #afscheidswedstrijd

A post shared by Anouk Hoogendijk (@anoukhoogendijk) on