in

Ancur Banget Nih! Video Parodi Jelang Bergulirnya El Clasico

Hari gini waktu emang gak berasa banget, saking gak berasanya tau-tau udah 20 tahun aja, kamu jadi jomblo, kasian!

Daripada mikirin nasib ke-jombloan kamu yang gak pernah ada titik terangnya, mending mikirin El Clasico nih yang tinggal kurang dari dua minggu lagi bakal bergulir.

Yaelah masih dua minggu lagi kali, masih ada 1 pertandingan lagi. Iya sih, tapi tegangnya tuh udah dari sekarang tau! Buktinya nih ya, udah ada aja orang yang memproduksi video parodi koplak tentang pemain-pemain yang bakal berlaga di El Clasico nanti.

Penasaran kayak gimana video-nya? Yaudah cek aja nih:

(101GG)

Laper Bikin Blunder copy

Laper Bikin Blunder: Kesalahan Buang Bola Kiper Liechtenstein

Landak copy

Seekor Landak Masuk ke Dalam Lapangan Lalu Melukai Seorang Wasit