in

Anak Umur 6 Tahun Melamar Jadi Pelatih Aston Villa

Baru beberapa pekan resmi menangani Aston Villa, kursi kepelatihan Tim Sherwood sudah goyah setelah manajemen klub menerima surat lamaran yang menginginkan jabatan tersebut.

Adalah Charlie Pye, bocah berusia 6 tahun yang merupakan fans The Villans pada bulan Februari lalu mengajukan diri melalui sebuah surat yang ditujukan kepada CEO Aston Villa, Tom Fox untuk menjadi manajer klub yang dicintainya tersebut.

Dalam suratnya, Charlie mengatakan;

“Saya pikir, pembicaraan dalam tim akan baik dan taktik saya akan berjalan sangat baik. Kami harus menghentikan kebobolan dengan taktik saya. Kami perlu mencetak gol lebih banyak dengan menembak tepat sasaran. Ini adalah formula bagi tim untuk meraih kemenangan, ayah saya juga mengatakan itu,”

“Saya akan mengangkat ayah dan ibu saya menjadi assisten manajer, sehingga mereka bisa mengantar saya ke tempat latihan. Ibu saya juga bisa membuatkan sandwich daging jika para pemain menginginkannya,”

“Jika saya berhasil, saya akan membutuhkan anda (manajemen klub) untuk memberitahu kepada pihak sekolah bahwa saya tidak perlu hadir ke sekolah karena memiliki pekerjaan.”

Sedangkan masalah gaji, Charlie hanya meminta jersey Aston Villa, beberapa mainan action figure atlet WWE, dan permen.

Tidak mau mengecewakan fansnya, pihak Aston Villa pun memberi surat balasan dan mengatakan mereka akan menyimpan surat ajuan Charlie untuk sekedar berjaga jaga seandainya klub membutuhkannya.

KiltyBellerinWalcott

Wih! Hector Bellerin Dan Theo Walcott Ditantang Lomba Lari

Petr Odemwingie

Peter Odemwingie Mungkin Masih Perlu Latihan Bermain Golf