Anak Perempuan Jose Mourinho Curi Perhatian Pada Malam Penghargaan GQ

Jose Mourinho ga biasa-biasanya menerima penghargaan lain di luar sepakbola. Tapi malam itu Jose memutuskan untuk datang ke acara GQ ditemani dengan putri manisnya, Matilde.

Mourinho bilang kalo dia gak bakal dateng kalo bukan anaknya yang menyuruh. Oleh karena itu, lebih baik kita alihkan perhatian ke Matilde. Lagi juga udah muak banget liat Mourinho tiap minggu. Tiap minggu dia lagi-dia lagi yang disorot lagi manyun di pinggir lapangan.

Oke, Matilde ini anak pertama Om Jose Mourinho. Umurnya baru 18, tapi bodynya udah kaya remaja 23 tahun yang suka bikin gemes.

Malam itu, Matilde dengan pedenya mengenakan pakaian terbuka dengan kerah v neck serendah-rendahnya. Kayanya sih dia mau memperlihatkan bentuk indah payudaranya kepada mata dunia.

Kalo gini caranya, jadi pengen mantuan deh sama Jose Mourinho…!

Pengen ga sih jadi mantu Jose Mourinho?

Pengen banget
Harus jadi pemain bola hebat dulu ga sih?
Biasa aja ah anaknya!

Quizzes