parlay cashback

Natal Liverpool

Ada pepatah pernah mengatakan ‘anak kecil mah gak pernah bohong‘ meski diketahui fakta yang diucapkan si anak kecil itu pait. Makanya kalo kamu merasa jelek dalam segala hal, mending gak usah minta pendapat sama anak kecil deh kalo gak mau kecewa.

Hal tersebut dialami nih oleh mahasiswa barunya Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain 21 Desember lalu.

Kalo dilihat dari performa rata-ratanya Ox, rasanya dunia sepakat kalo performa doi ini rada timpal jauh kalau dibandingan sama Mohamed Salah. Jadi gak salah juga kalo ada yang bilang kalo Ox ini jelek.

Apalagi kalo yang ngomong kayak gitu itu anak kecil. Tingkat keakuratannya udah gak bisa diukur lagi, jadi mutlak Ox ini harus memperbaiki performanya.

Hal ini diketahui saat pemain Liverpool, Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Oxlade Chamberlain mengunjungi sekolah dasar St Paul Catholic di Liverpool Barat. Kunjungan itu bukanlah kunjungan biasa, kunjungan tiga pemain itu merupakan bagian dari perayaan natalnya The Reds.

Jadi skenarionya tiga pemain itu datengin satu-satu anak sekolah itu (termasuk yang fans Everton juga) dan ditanya deh siapa permian Liverpool yang disukai. Nah pada saat itulah Oxlade Chamberlain sering elus-elus dada.

Penasaran sama gimana pendapat bocah-bocah ini, berikut cuplikan videonya..

Untungnya Liverpool ini gak nurunin Dejan Lovren atau Simon Mignolet. Kalau iya bisa langsung dipasung di pohon natal itu dua pemain jago.

Baca Juga: Pitch Invader Di Arab Telah Mencapai Level Baru – Ngerusuh Masuk Lapangan Bawa-Bawa Mobil