in

Alexis Sanchez Pulang Kampung Dan Menyelamatkan Fans Chili Dari Tangkapan Petugas

Berakhir sudah tugas mulia Alexis Sanchez musim ini di Arsenal. Striker gesit itu sukses tampil bombastis pada musim pertamanya di klub asal London. Alexis menjadi top skor, membawa Arsenal meraih FA, serta mendorong Arsenal untuk move on dari peringkat 4. Secara garis besar, Alexis merupakan penampil terbaik Arsenal musim ini.

Namun bagi pribadi Sanchez, saat ini bukan lah saat yang tepat untuk berlibur. Mantan Barcelona itu masih harus berjuang mengharumkan nama bangsa dalam turnamen Copa Amerika yang akan digelar dikampung halamannya di Chili. Oleh karena itu, usai menjalani rangkaian parade bis Arsenal, Sanchez pun langsung bertolak ke Chili.

Di Chili, Sanchez rupanya dinanti para fans yang menunggu di Bandara Santiago. Lalu, salah satu fans menerobos pagar dan berlari menghampiri Sanchez. Sedikitnya 3 orang petugas menghadang, menghalangi keinginan seorang fans.

Untungnya aksi nekat ini berhasil menarik perhatian Sanchez yang kemudian menghampiri mbak-mbak yang histeris untuk seeggaknya melakukan foto bersama. Petugas pun cuma bisa tersenyum melihat aksi penuh perhatian Alexis.

(AS)

Perubahan wajah Messi dari unyu menjadi sangar

Yaampun! Channel TV Spanyol Ini Sampe Meneliti Metamorfosis Muka Lionel Messi Segala!

Xavi nangis

Hujan Tangisan Pada Acara Perpisahan Xavi Dengan Barcelona