in ,

Alexis Sanchez Dikabarkan Menghamili Cucu Pendiri Barca

Gossip keretakan hubungan Alexis dengan Tata Martino makin terdengar pasca kemenangan Barcelona atas Bilbao semalam. Alexis dikabarkan ogah untuk berjabat tangan dengan manajernya Tata Martino.

Gosip baru merebak! Lebaynya media (termasuk kita sih) yang mengarang keretakan hubungan antara kedua komponen Barcelona ini akhirnya terbantahkan setelah media mengetahui gosip terbaru tentang Alexis.

Berusaha disembunyikan akhirnya ketahuan juga, menurut kabar yang beredar ternyata Alexis tuh lagi galau gara-gara mantannya, Mary Plaza ngomong ke publik bahwa dia telat 3 bulan!

Mary ngomong kehamilannya adalah akibat dari perbuatan bejat Alexis Sanchez pada dirinya. Sekedar info aja Mary Plaza adalah cucu salah satu pendiri Barcelona, Pere Marcet.

1781206__600

Berita tersebut cukup membuat pacar Alexis yang sekarang, Laia Grassi galau berat. Tapi berkat sepikan maut Alexis, Laia kembali luluh dan baikan sama Alexis.

Mary sang mantan pun katanya ga menuntut Alexis untuk tanggung jawab, dia bilang:

“Saya sangat senang. Saya merasa tidak enak kepada kekasihnya (Laia), tapi Sanchez sudah mengetahui kabar ini. Saya akan mempertahankan kandungan ini dan saya senang ini adalah anak Sanchez” Ucapnya sambil tersenyum simpul memendam tangis di dalam hati. Hiks

Dia menambahkan bakal cari bapak baru buat anaknya kelak. Duh, Alexis menang banyak ini.

Alexis Bersama Laia Grassi (pacarnya sekarang):

 

Momen Liga Inggris 1

Berbagai Momen Unik Liga Inggris Akhir Pekan Ini

arteta

Derita Dibalik Senyuman Manis Para Pemain Arsenal