Padahal nih ya, Alessio Cerci terhitung sudah menjadi pemain profesional yang terkenal di belantika persepakbolaan Eropa bahkan Dunia, tapi pas lagi latihan ringan di Atletico Madrid, dia masih aja bikin malu diri sendiri.

Diduga masih ngantuk dan belum sempet minum mijon, Cerci pagi itu terlihat kurang konsentrasi saat latihan. Hasilnya, bukan latihan yang bener, Cerci malah menendang salah satu alat berlatih. Untungnya sih alatnya gak rusak.

Udah sih beritanya gitu doang, sepele ya? Abis gimana dong, udah terlanjur dibuat, sayang kan kalo gak diterbitin. Bagi kalian yang menyesal membaca postingan ini, silahkan marah-marah di kolom komentar.

(101gg)