Alejandro Faurlin Akan Memasang Tato Lionel Messi

Rasa bangga luar biasa memang sering dialami fans ketika tim jagoannya memenangkan sesuatu. Saking senangnya kadang para fans suka lebay dengan membuat sebuah janji suci (nazar) yang aneh-aneh.

Nah kasus tersebut terjadi sama Gelandang QPR, Alejandro Faurlin yang mengatakan akan membuat tatto Lionel Messi di perut sebelah kanannya jika Argentina mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Faurlin ini merupakan fans Argentina sejak lama. Kenapa dia ngefans sama Argentina? Ya soalnya dia merupakan warga Argentina.

Dulu waktu masih muda, Faurlin berhasil menembus skuad Timnas U-17 Argentina. Tapi seiring bertambahnya usia, karir Faurlin semakin menurun, sehingga gagal untuk terus bergabung bersama Timnas Albiceleste. Di usianya yang sekarang telah menginjak usia keemasan, 27, prestasi Faurlin cenderung datar-datar aja kaya foto KTP.

Balik lagi ke masalah tato dimana sebelumnya Faurlin ternyata sudah memiliki tato Diego Maradona di bagian perut sebelah kiri. Menurutnya Messi dan Maradona adalah sosok kapten sejati bagi Timnas Argentina.

Nah rencananya jika ambisi Messi meraih gelar juara dunia berhasil, Faurlin akan membuat gambar Messi di sebelah kanan tato Maradona.