in , ,

Alasan Ronald Koeman Sarankan Pemainnya Untuk Minum Wine

Sebelum tahun baru, manajer Southampton, Ronald Koeman memberikan wejangan unik dalam konferensi pers. Ia menyarankan kepada pemainnya untuk meminum wine ketimbang coca-cola saat malam pergantian tahun!

Entah apa maksud Koeman tersebut, yang pasti sarannya tersebut cukup mengundang perhatian. Karena dari segi apapun kedua minuman tersebut tak sesehat jika pemain diinstruksikan meminum Bajigur.

Padahal nih ya manfaat bajigur itu banyak banget. Selain karena bisa menghangatkan tubuh karena terdapat kandungan jahe didalamnya, bajigur juga bisa bermanfaat bagi pemain yang sedang mengalami migrain, mual, mabuk, pilek, sariwan, masuk angin, sakit perut, gangguan pencernaan, mengatasi susah BAB, dan lain-lain.

Tapi ya apa boleh buat, di Inggris mungkin gak ada yang jual Bajigur. Jadi Koeman terpaksa menyarankan para pemainnya meminum anggur daripada minuman soda. Dan kalo kamu tanya kenapa wine, maka jawabannya adalah:

– Wine lebih berkelas dibanding Minuman Soda.

– Wine lebih mahal ketimbang Minuman Soda.

– Wine bisa bikin pusing, Minuman Soda engga.

Dan yang paling penting adalah:

– Wine lebih sehat daripada Minuman Soda (katanya).

Saran Koeman ini terbukti ampuh! Southampton berhasil menundukan Arsenal 2-0. Padahal itu baru minum wine, gimana kalo para pemainnya disuruh minum Bajigur? Pasti bisa menang lebih banyak lagi!

Note: Jangan salah artikan artikel ini karena sesungguhnya kata Bang Haji Rhoma Irama minuman beralkohol itu haram hukumnya.

Bang Haji lagi nih gan….

B6S-YN2CQAAvsxP

Suporter Nekat Lewat Di Depan Wenger, Diomelin Asisten, Ditangkep Petugas

Ribut

Konyol! Seorang Fans Mencoba Serang Pemain Kesayangannya Sendiri