Alasan Mengapa Performa Manchester United Menurun

united fool

Separuh musim sudah Moyes menangani United, namun belum ada tanda-tanda peningkatan dari performa Rooney dkk. Penampilan mereka saat ini masih ababil layaknya abegeh jaman sekarang.

Menanggapi isu sosial nan meresahkan fans United tersebut, tim bolawow mempunyai beberapa alasan yang bisa saja menyebabkan penurunan performa dari anak-anak asuhan David Moyes ini.

1. United Belum Berhasil Move On Dari Ferguson
Kepergian Ferguson memang sesuatu yang sangat menyedihkan bagi seluruh rakyat United. Kebersamaan yang telah dijalin selama lebih dari 26 tahun, harus diakhiri gitu aja. Sekarang gak ada lagi yang tersisa, semua hanyalah rentetan sejarah indah yang hanya bisa dikenang. Nah, kayaknya para pemain United tuh terjebak dalam keadaan ini, mereka belum berhasil move on, mereka merasa hanya bersama Ferguson lah mereka dapat bermain bagus dan mendapat banyak gelar. Mereka mungkin berfikir David Moyes hanyalah pelatih baru yang tidak tahu apa-apa.

2. Permainan yang Melambat
Dari segi permainan di lapangan United sepertinya agak melambat, entah para pemain sedang galau atau karena mereka lupa meminum energy drink, yang jelas mereka tampak sedikit lesu. Hal ini juga dikatakan oleh Gary Neville lho! “Kuncinya menurut saya adalah kecepatan dari permainan mereka lewat lini tengah tidak cukup cepat. MU selalu dikenal dengan gelombang serangan tanpa henti, mempertahankan periode baik tersebut tanpa menerima serangan balik, yang pada akhirnya akan membuat lawan kebanjiran tekanan” gitu kata Neville di Daily Mail.

3. Moyes dan Fellaini Memiliki Misi Tersembunyi
Moyes ditunjuk menjadi pelatih baru United setelah ia melatih Everton selama 11 tahun. 11 tahun itu waktu yang lama lho! kalo nyicil KPR udah hampir lunas kali. Bayangkan kalo ternyata Moyes memiliki misi yang tersembunyi setelah menerima tawaran menjadi Manajer United. Ia ternyata masih sangat cinta dengan Everton dan menginginkan Everton berada di atas Manchester United. Bahkan untuk menyamarkan misinya tersebut Moyes membeli salah satu pemain andalan Everton, Fellaini.
Sungguh ironis!!

4. United Lupa Bayar Wasit
_49574531_rooneypkg191010copy

Ini sih masih agak diragukan ya, soalnya sebelumnya United cukup sering dibantu wasit. Sekarang kayanya udah engga lagi deh! Eh kita gak tau deh ini bener apa engga, tapi bisa jadi sih! Eh gak tau juga deh pokoknya.

Apapun alesannya United harus segera bangkit, kasihan tuh fans-fansnya diledekin mulu, gak di kehidupan nyata atau kehidupan maya mereka selalu menjadi bahan ejekan. Kasian kan, nanti depresi terus bunuh diri lagi.