Alasan Mengapa Indonesia U-19 Lebih Hebat dari Korsel U-19

evan art

Bolawow – Masih hangat kemenangan Indonesia atas Korea Selatan beberapa jam lalu. Yup Evan Dimas menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick dipertandingan ini. Tapi Indonesia U-19 bukan hanya Evan Dimas lho. Oke, simak yuk alasan mengapa Indonesia U-19 lebih hebat daripada Korsel U-19.

1. Indonesia U-19 sering berlatih

Pada dasarnya para pemain sebak bola yang jago itu pasti karena mereka sering latihanSemakin sering mereka berlatih semakin tajam juga kemampuannya. Kita ambil contoh Lionel Messi, kalau si Messi gak pernah latihan main bola sepak melainkan main bola bekel pasti yang menonjol bukanlah keterampilan kakinya melainkan keterampilan tangannya. Nah begitu juga yang terjadi pada Indonesia U-19. Mengapa Indonesia U-19 lebih hebat daripada Korsel U-19 ? Karena mereka sering berlatih sepak bola sepanjang waktu. Tapi kalau porsi latihan Indonesia dan Korsel seimbang, maka kemenangan Indonesia terjadi karena ….

2. Permainan Indonesia U-19 lebih baik

Kunci kemenangan suatu tim adalah bermain lebih baik dari lawannya. Walaupun ada beberapa kasus pertandingan dimana hasil akhir dan permainan tim malah bertolak belakang. Dilihat dari segi permainan Indonesia semalam, Indonesia pantas mengalahkan Korea Selatan. Tapi Korsel juga tidak bermain buruk. Gimana dong ? oke lanjut ke poin ke-tiga.

3. Indonesia U-19 memiliki Evan Dimas

Ini yang menjadi pembeda. Evan Dimas mencatak 3 gol sekaligus memastikan langkah Indonesia U-19 ke babak final. Seandainya Indonesia tidak memiliki Evan Dimas, belum tentu Indonesia bisa menang. Eh tapi kan Indonesia U-19 bukan Evan Dimas aja. Bisa aja kan kalau Evan Dimas engga ada Indonesia engga jadi menang. Nah Bolawow masih punya poin ke-empat.

4. Pasukan Girlsband asal Korea tidak hadir di GBK

Nah ini penting juga lho ternyata. Kita aja sebagai penonton sering salah fokus kalau kameramen sedang menyorot cewek cakep, apalagi para pemain. Ditambah Girlsband Korea itu terkenal dengan ke unyu-unyuan nya. Seperti ini

snsd img

Lalu tiba-tiba mereka masuk ke lapangan, nyanyi dan joget-joget.

snsd 1 img

Terus salah satu personelnya nyamperin Evan Dimas. Gimana hayo ??

snsd 2 img

Pasti pertandingan akan berbeda ceritanya. ADR