in

Alasan Kenapa Pertandingan Arsenal vs Chelsea Begitu Membosankan

Presekntation1

Bertanding di tengah-tengah jam ngiler  di Indonesia, Big Match antara Arsenal melawan Chelsea pada awalnya banyak menarik perhatian penggila bola. Namun apa yang terjadi? setelah diperhatikan lebih lanjut kok gini amat ya pertandingannya!

Boleh dibilang Derby London ini berjalan begitu membosankan serta minim peluang mencetak gol. Kok bisa membosankan ya? ini kan duel antara tim raksasa. Hemm, kita juga agak bingung, mungkin ini kali nih penyebabnya:

1. Strategi Kedua Tim

Ini nih intinya, kedua tim bermain alot kaya kerupuk kena oksigen. Kalo diperhatiin, ketika Arsenal menguasai bola seluruh pemain Chelsea ngendok di belakang, cuma si Torres doang yang di depan. Begitu juga sebaliknya, saat Chelsea menguasai bola, pemain Arsenal semuanya ngendok di belakang. Yaudah deh bola disitu-situ aja. Bahkan Arsenal baru dapet peluang nge-shoot pada akhir babak pertama. poor match.

2. Kurang Gregetnya Para Striker

Udah strateginya yang pada maen aman, striker yang diturunkan kedua tim kurang greget lagi! Ya emang agak susah sih suruh Torres atau Giroud maen individual.  Peluang depan congor gawang aja kadang kagak gol.

3. Gak Ada Pertandingan Laen

‘Skak mat’ nih, mau ngoper ke pertandingan laen juga gak ada yang bertanding lagi. Alhasil yaudah terpaksa nontonin ketampanan si Bacary Sagna.

4. Lord Bendtner

1488931_343010735838694_1724968903_n

Pemain Arsenal Nicklas Bendtner hari ini hanya melihat pertandingan dari bench. Padahal aktor inilah yang sangat dinanti-nanti kehadirannya di lapangan hijau. Aksi briliannya sungguh di tunggu-tunggu oleh banyak orang, terlebih oleh para pengguna media sosial yang menunggu-nunggu banyolan-banyolan tentang pemain Denmark ini.

Jadi gimana ya? udah terlanjur bangun, terlanjur bikin kopi, terlanjur begadang, sama terlanjur nge-twit, jadi nikmatin aja deh tuh 90 menit penuh penyesalan.

Suarez iyuh

Cara Menjaga Stamina Saat Menghadapi ‘Boxing day’

Alena-Seredova-01

Miss Czech, Alena Seredova – Buffon’s Wife