Alasan Kenapa Ibra Selalu Melindungi Hidungnya

awas-patah

Swedia harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Portugal pada Leg-1 Play-off World Cup Brazil 2014.  Semua mata pasti tertuju pada dua sosok super star Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Dibalik serunya pertandingan, bolawow menemukan adanya momen lucu yang tertangkap kamera.

Saat Cristiano Ronaldo hendak menendang free-kick, ada pemandangan yang lucu pada pagar betis Swedia. Disaat pemain-pemain Swedia sibuk melindungi alat kencingnya(red: alat vital), Ibrahimovic terlihat lebih mengutamakan melindungi hidungnya. Selidik punya selidik, bolawow coba meneliti sebab-sebab kenapa Ibra sering megangin dan sangat protected sama hidungnya sendiri :

 

Takut Gak Ganteng Lagi

Bayangin aja kalo tendangan gledek Ronaldo mampir ke muka kita, udah pasti bagian hidung-lah yang akan jadi korban. Hal inilah yang mungkin ditakuti Ibra ketika hidung betet-nya takut penyok bila dihantem tendangan CR. Maklum, hidung Ibra memang menjadi daya pikat wanita yang menggilai dirinya. Gimana kalo hidung Ibra penyok terus gak mancung lagi? Pasti gak ganteng lagi deh, kayak gini :

ibra pesek

 

Sudah Menjadi Kebiasaan

Segala sesuatu yang sering dilakukan bisa jadi kebiasaan. Misalnya kamu suka kebiasaan ngisep jempol, kebiasaan garuk pantat, dan kebiasaan lain yang sudah menjadi rutinitas. Inilah mungkin yang Ibra alami, yaitu kebiasaan megangin hidung.  Gak hanya pertandingan tadi malem, hampir disaat jadi pager betis, Ibra selalu megangin hidungnya.

Pegangin tuh idung

 

Temen Sebelahnya Bau Ketek

Maklum yang namanya maen bola pasti keringet ngucur terus yang menyebabkan bau ketek. Mungkin Ibra punya alergi bau ketek, gak tahan nyium bau badan temen-temen sebelahnya waktu jadi pager betis, makanya dia nutup hidungnya buat tahan napas.

Ibra sok wangi

 

Takut Ketauan Hidung Palsu

Hidung Ibra memang terbilang unik, memiliki panjang yang lain dari biasanya. Agak mirip sama bencong-bencong taman lawang yang biasa menggunakan hidung dan payudara palsu. Bolawow agak curiga, jangan-jangan hidung Ibra palsu. Mungkin Ibra sengaja nutupin hidungnya biar gak kena bola dan gak ketauan kalo selama ini  ternyata hidungnya jadi-jadian. Bisa jadi.

Idung apa jalan tol, panjang bener

 

Bola Ada Tai Ayam-nya

Mungkin juga Ibra tipe orang yang jijikan. Karena bola yang mau ditendang CR ada tai ayam-nya, Ibra jadi jijikan gitu deh sambil nutup hidung. Konon katanya Ibra punya phobia tai ayam sejak kecil.

 

Itulah alasan-alasan Ibra mengapa selalu protected sama hidungnya sendiri. Atau kamu juga punya alasan lain buat mengungkap misteri hidung Ibra, yuk share dikomentar.

 

http://www.youtube.com/watch?v=OtJbvt4aU5A