Alasan Kenapa Arturo Vidal Bisa Terjatuh?

article-2474391-18EFC6BC00000578-663_634x418

Bolawow – Juventus emang kalah dari Real Madrid 2-1, tapi itu bukanlah momen yang paling spesial. Namanya juga sama-sama tim besar, ya wajar aja kalo saling mengalahakan, udah gitu mainnya kan di Santiago Bernabeu, ya maklum lah kalo Madrid yang menang.

Terus apa dong yang paling spesial? ya menurut kita sih momen jatuhnya Arturo Vidal tanpa alasan yang jelas di kotak pinalti Madrid terasa lebih spesial aja. Jadi ceritanya pada sekitar menit ke-61, Vidal mencoba menerobos ke kotak pinalti Madrid, Illaramendi yang merupakan orang terakhir berkontak fisik dengan Vidal memang terlihat melancarkan tekel, tapi kayanya gak kena kaki Vidal deh.

Lah terus kenapa Vidal bisa jatoh? menurut bolawow si terdapat 3 kemungkinan yang menyebabkan Vidal bisa jatoh.

1. Diving
Ah, masa sih? gak mungkin ah kayanya. Vidal kan anaknya baik-baik gitu ya? Gak suka nendang kaki orang, apalagi protes-protes keputusan wasit, itu bukan Vidal banget deh. Lah terus kalo gak diving terus kenapa dong? mungkin …

2. Kesandung Rumput
Bisa aja rumput di Bernabeu itu bergelombang dan gak rata, jadi Vidal kesandung deh. Terus masalah Vidal yang ngomel-ngomel atau nunjuk-nunjuk itu mungkin dia mau protes sama tukang yang rawat rumputnya, kenapa rumputnya bisa gak rata? .Kalo gak kesandung mungkin bolanya jadi ketendang terus berujung gol deh. Bisa jadi!.

cHBI7Ex

3. Ditekel Mahluk Halus
Waahh, alasan yang sangat tidak logis! tapi berhubung kita orang Indonesia yang menyukai hal-hal yang berbau supranatural. Jadi mungkin aja kan si Vidal diselengkat ama setan penunggu Bernabeu. Jadi tuh setan udah tau kalo itu bola ketendang bakalan jadi gol, jadi berhubung dia salah satu fans Madrid, dijegal deh tuh si Vidal biar bolanya gak ketendang.

Entah, mana alasan yang pasti,! hanya Tuhan, Vidal, dan rumput yang bergoyang-lah yang mengetahui hal tersebut.

rkb