in

Alasan Dibalik Tangisan Neymar Saat Menyanyikan Lagu Kebangsaan

Momen yang cukup tenang dan mengharukan terjadi sebelum laga Brazil vs Meksiko digelar. Beberapa pemain Brazil terlihat sangat emosional dalam menyanyikan national anthem mereka.

Demi membangun suasana, national anthem Brazil memang sengaja tidak diiringi dengan musik. Tak ayal jika stadion bergemuruh oleh nyanyian semangat dari para penonton yang hadir di stadion.

Nah ternyata momen ini membuat Neymar tampak tersedu-sedu. Ia tak kuasa untuk menahan air mata jatuh dari matanya saat lagu nasional berkumandang.

Sambil ikutan terharu, terbesit satu pertanyaan, kenapa si Neymar malah nangis ya, orang yang lain fine-fine aja kok.

Setelah kita pikir-pikir, siapa coba yang gak bangga masuk timnas dan ditonton jutaan warga Brazil? Mungkin Neymar merasa seperti menjadi seorang pahlawan negara. Apalagi saat masuk lapangan, para pemain Brazil kayak pegangan pundak gitu kan, ya pokoknya kayak saling memikul beban deh.

Karena alasan itulah si Neymar sampai gak kuat menahan air matanya. Ya masih bagus air mata yang keluar, coba air kencing, kan repot!

Bersebrangan dengan Neymar,  si kribo David Luiz menyanyikan lagu kebangsaanya dengan semangat yang meledak-ledak kayak orang mau ambil gaji.

Ochoa 9

Inilah Penyelamatan Terbaik Sepanjang Piala Dunia 2014

BqSPs76IAAARj89

Apakah Gol Clint Dempsey (USA) Merupakan Gol Tercepat di Piala Dunia