Aktor-Aktor Sepakbola Yang Paling Sering ‘Diledekin’ Di Twitter

Tak ada manusia yang sempurna, semua pasti pernah memiliki kesalahan. Begitu pula dengan para aktor lapangan hijau, ada saat ketika mereka bersinar, ada pula saat mereka meredup seperti lampu bohlam di warung remang-remang.

Namun entah mengapa pemain sepak bola ini selalu saja dibully, diledekin, serta dicengin di jejaring sosial sejuta umat, Twitter. Nah berikut pemain-pemain yang sering dijadikan bahan tertawaan di twitter versi bolawow:

1. Nicklas Bendtner

Pemain ini memulai karir kehumorannya ketika ia dipinjamkan Arsenal ke Sunderland lalu ke Juventus lalu balik lagi ke pelukan hangat Arsene Wenger. Malang baginya setelah melangang buana bagai bolang, ternyata hanya ‘bench’-lah yang menjadi tempat idolanya. Saking lamanya duduk di bangku cadangan, tiba-tiba Bendtner muncul dengan jenggot dan rambut ala pendekar Samurai.

Tak lama setelah kemunculan Bendtner dan gaya pendekar samurainya. Pria asal Denmark ini mengatakan bahwa ia sudah gerah berada di bangku cadangan Arsenal dan mengatakan ingin pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Hal ini sontak menggemparkan publik twitter, bahkan salah satu kru bolawow ada yang langsung mengalami gagal ginjal setelah mendengar berita menghebohkan ini.

2. Fernando Torres

Tajam, bringas, serta sadis ketika berada di depan gawang! Itulah mungkin yang tersemat untuk Fernando Torres sebelum ia berlabuh di Chelsea.  3 musim bersama The Blues, Torres sulit mengembalikan ketajamannya.

Ketika Torres berada di depan gawang lalu gagal memasukkan bola, itulah saat-saat yang ditunggu ‘haters’. Mereka akan tertawa jahat ketika melihat Torres melakukan hal tersebut.

3. David Moyes

Cobaan terbesar karir kepelatihan Moyes adalah saat ia menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Sialnya United malah melorot ketika ia tangani.Tak ayal pria ini menjadi bahan bercandaan, untuk meledek United. Kapan lagi coba bisa ceng cengin tim sebesar MU.

4. Ashey Young

Masih dari Manchester United, nama Ashley Young terdaftar menjadi pemain paling drama di skuad Red Devil. Keahlian dalam menjatuhkan diri membuatnya menjadi ikon ‘diving’ internasional bersama Neymar dan Sergio Bosquet.

5. Neymar

Tak ada yang meragukan skill pemuda asal Brazil tersebut. Namun, yang terkadang yang jadi masalah adalah mudahnya pemain ini terjatuh dan menghasilkan pelanggaran. Pokoknya ‘senggol dikit prit’. Neymar ini juga sering banget dibanding-bandingin sama “The New Boys” asal Madrid, Gareth Bale.

6. John Terry

Selain jago maen bola, Terry juga jago menggoda seorang Binor (Bini Orang). Semua yang berbau wanita sexy pasti dikaitkan dengan dirinya. Sungguh seorang pejantan tangguh.

7. Pepe

Mendengar nama Pepe banyak pesepakbola yang menyerah sebelum bertanding. Bukan apa-apa, mereka pada takut musnahnya masa depan karena terkena ‘takling’ maha dahsyat ala Pepe

8. Victor Valdes

Kayanya sekarang Valdes udah gak terlalu sering dibuat bahan jokes deh. Ya, penampilannya udah agak mendingan soalnya.

Nah, jadi itulah pemain-pemain yang paling sering ‘dicengin’ di dunia ‘pertwitteran’. Pemain idola kamu termasuk gak ? Aduh maaf jangan tersinggung ya. Tapi, harus diingat bahwa tanpa mereka hidup kita tak akan seceria ini.