in

Aksi Sosial Sulley Muntari Di Brazil

Sebelum meraih hasil imbang menghadapi Jerman, terselip kisah menarik dari gelandang Ghana, Sulley Muntari saat ia berada di basecamp.

Memiliki sedikit waktu senggang, Muntari minta izin sama pelatihnya untuk jalan-jalan sore di perkampungan kumuh Maceio. Pertama sih kita pikir Muntari mau nyari cabe-cabean lokal, eh  gak taunya Muntari ternyata punya niat lain.

Dia taunya tuh kepengen liat kondisi warga Brazil yang katanya kekurangan. Saat lagi jalan, Muntari bertemu serombongan “Akamsi” (Anak Kampung Sini) yang lagi pada main. Sadar ada bintang sepakbola dateng, mereka pun langsung mengerubungi Muntari.

Muntari akhirnya ngobrol-ngobrol dan memenuhi permintaan foto dari warga dan para akamsi. Pas mau pamit pulang, Muntari mengeluarkan uang gocengan dengan jumlah yang cukup banyak untuk dibagikan kepada para akamsi.

Buset deh, udah kayak lebaran aja yam bagi-bagi duit ke anak kecil. Eh tapi salut loh karena dia masih mau berbagi bersama anak-anak kampung setempat.

mensah-john-captain

John Mensah Pamerkan Gaya Bangun Luar Biasa

BqnGxUjIgAA_hLR

Kisah Masa Kecil yang Mengharukan dari Seorang Enner Valencia