in

Aksi Mogok Main Racing Santander Karena Penunggakan Gaji

Ternyata gak hanya di Indonesia kasus penunggakan gaji pemain bisa terjadi, di Negeri Spanyol pun kasus ini bisa saja terjadi. Racing Santander yang merupakan tim medioker asal Spanyol, menunggak gaji para pemain mereka hingga akhirnya para pemain melakukan mogok main.

Pemogokan ini terjadi saat Racing Santander yang bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Real Sociedad pada ajang Copa del Rey. Setelah  kick-off, para pemain Santander bukannya main, malah langsung berkumpul di tengah lapangan sambil membentuk sebuah barisan.

Wasit yang gak tau apa-apa pun bingung dengan apa yang terjadi. Setelah bengong beberapa saat, akhirnya sang wasit memanggil kapten dari Santander. Setelah mendengar penjelasan sang kapten yang tak ingin bermain, wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. Ini merupakan pertandingan tersingkat yang pernah kami lihat.

1391112428_extras_portada_1

Racing Santander yang kini bermain di Segunda B grup 1 (Divisi 3) kompetisi Spanyol, memang kabarnya sedang mengalami krisis keuangan. Mereka terdegradasi dari La Liga pada tahun 2012, lalu terdegradasi lagi dari Liga Adelante (divisi 2) musim berikutnya. Apes.

Dari kabar burung yang beredar, para pemain Santander sudah tak menerima gaji sejak 6 bulan lalu. Mereka sudah mecoba melakukan beberapa tindakan untuk menarik perhatian, puncaknya adalah hari ini (31/01/14) dimana para pemain gak mau main bola. Mereka hanya dadah-dadah ke fans yang hadir di stadion, sambil minta maaf.

Mungkin manajemen persepakbolaan di Spanyol harus melakukan tindakan tegas terhadap hal ini. Kasian kan para pemain yang gak gajian! anak istri mereka mau dikasih makan apa coba? dedek? emangnya ayam! Coba deh adain program koin untuk Santander, siapa tau berhasil (saran aja sih).

Oh iya, nih vidio penolakan main oleh para pemain Santander:


Racing Santander REFUSE TO PLAY! Against Real… oleh dean-coombes

0

Funny Moment: Kontoversi Gol Eto’o di Menit 96

welcome abroad milan

Menguak Kebijakan Transfer ‘Super’ AC Milan