in

Respect! Aksi Fans Timnas Jepang Membersihkan Sampah di Tribun Stadion

Gak mau kayak fans lainnya yang asal main pulang aja abis nyampah di stadion, fans timnas Jepang kemarin terlihat membersihkan sampah di tribun stadion Arena Das Dunas pasca pertandingan Jepang vs Yunani.

Para fans Jepang ramai-ramai memunguti sampah yang bertebaran di tribun sekitaran mereka duduk sebelum pulang meninggalkan stadion.

Ya semua tau lah kalo orang Jepang emang dikenal sangat disiplin dan rapih, makanya mereka melakukan kerjabakti membersihkan sampah disekitar tempat duduk mereka.

Aksi ini mengundang kagum para wartawan yang mengambil gambar, mereka mungkin heran ada aja ya penonton yang rapih. Pengepul botol kosong setempat pun merasa senang karena gak usah capek-capek lagi ngambilin bekas botol yang bertebaran.

Eh tau gak, waktu pertandingan Jepang vs Pantai Gading para suporter Samurai Biru juga melakukan hal yang sama loh! Wah rajin ya?

Kita jadi salut deh sama fans Jepang, yang laki-laki aja rajin, gimana para wanita ya? makin cinta lah pokoknya sama wanita Jepang!

BqgvDNtIAAAsMWG

Ekspersi Kocak Kemarahan Cheick Tiote

Bql3s66IgAA0iZ4

Inilah Gol yang Membawa Kosta Rika Lolos dari Grup Maut