Aksi-aksi Teatrikal Pada Laga Derby Madrid

Pecah, keras, serta penuh aksi teatrikal mewarnai laga derby Madrid, Minggu (03/03/14). Untuk aksi-aksi teatrikal, Pepe dan Diego Costa adalah pemeran utama pada pertandingan di Vicente Calderon tersebut.

Berikut kelakukan mereka saat pertandingan:

1. Pepe

Dalam segi penampilan maen bola, Pepe tak terlalu bagus kali ini. Kerjaannya cuma jatoh, sepik-sepik kesakitan, mancing keributan, serta protes terhadap wasit. Aksi terbaiknya pada laga ini adalah saat ia beradu kontak dengan Diego Godin. Coba nih liat:

2. Diego Costa

Dari kubu Atletico Madrid ada nama Diego Costa yang berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya, termasuk bagusnya aksi ‘diving’ dirinya saat berada di kotak penalti Real Madrid. Saking bagusnya aksi diving Costa, sang wasit sampe-sampe menghadiahi Costa dengan sebuah kartu kuning. 

Kalo yang ini kita masih ragu sih dia diving apa enggak:

 

3. Staff Atletico Labrak Wasit

Ini adalah aksi teatrikal sumbangan dari salah satu staff kepelatihan Atletico bernama Mono Burgos. Tak terima dengan keputusan wasit, ia langsung melabrak wasit yang berada dalam lapangan. Demi mencegah terjadinya keributan selanjutnya, Diego Simeone akhirnya menenangkan Burgos yang kayanya punya masalah obesitas tersebut.

Pesan kita setelah melihat kejadian-kejadian tadi adalah: “Ingat Diving terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan untuk jatuh, Wasdapalah, Wasdapalah!”