parlay cashback
Lari Sterling
foto: football.co.uk

Tidak usah diragukan lagi, Raheem Sterling adalah salah satu pelari tercepat di Inggris. Kakinya yang gak panjang serta bentuk tubuhnya yang semampai mendukung kecepatan Sterling saat ia berlari kencang.

Namun soal kecepatan balapan lari Sterling bukanlah satu-satunya atau bisa dibilang juga bukan yang tercepat.

Terus apa dong yang membuat Sterling spesial dibanding pemain lain?… Gaya larinya yang kayak banci itu? (eh itu spesial bukan sih?).

Bagaimanapun Sterling memiliki gaya lari yang gak biasa. Gaya lari yang biasa kita lihat hanya dimiliki oleh wanita, juga miliki oleh Sterling. Kaya gimana sih? untuk kamu yang belum sadar, liat nih:

Liat tangannya

Ngelewer-ngelewer gitu. Kaya larinya mantan kamu aja.

Eh tapi ternyata gaya lari Sterling itu memang merupakan adaptasi dari gaya lari mamahnya yang juga merupakan seorang atlit.

Saat diwawancara Talksport Sterling bilang kalau dia mendapat gaya lari tersebut dari ibunda tercintanya.

Mamah datang ke acara olahraga adik saya, lalu adik saya mengirimkan video yang menunjukan aksi mamah berlari. Saya berfikir ‘oh jadi dari situ’.

Saya tidak pernah melihat mamah berlari sebelumnya, jadi jangan menertawakannya. Saya hanya menganggap mereka yang ngetawan saya hanya untuk diri sendiri.

Kata Sterling

Emang agak geli sih ngeliatnya.

Kayaknya hampir semua orang yang tau, udah pernah ngatain gaya lari Sterling. Bahkan sebelumnya sempat beredar footage, menunjukan seorang Eden Hazard yang menirukan gaya lari Sterling yang… duh kelewatan ini.

Jadi gimana menurut kamu?