Wenger dan resleting jaketnya merupakan masalah  yang dari dulu gak kelar-kelar. Bagai menggunakan jaket KW Tampur, Wenger selalu menemui kesulitan saat ingin meresleting jaket 3/4 yang sudah menjadi ciri khasnya.

Namun dengan datangnya Puma sebagai sponsor apparel baru Arsenal menggantikan Nike, sepertinya kisah klasik tersebut akan segera berakhir. Puma baru saja merilis model jaket dengan desain terbaru khusus untuk memudahkan Wenger buka tutup resleting jaketnya.

Sekilas sih, jaket ini lebih mirip kantong tidur ketimbang pakaian olahraga. Tapi ya seterah Wenger aja deh, cocok kok lagi juga sama dia. Daripada kejadian-kejadian kayak gini terulang lagi.

Apa yang dilakukan Puma ini sebenernya udah mereka janjikan beberapa bulan lalu loh! Saat nilai kontrak Puma telah disepakati Arsenal, seseorang yang entah fans Arsenal, analis, atau orang kurang kerjaan, mensyen twitter Puma, menyarankan agar mereka memperbaiki jaket Wenger.

Sekarang The Gunners udah tenang deh, mereka kayanya gak bakal lihat Wenger kepayahan lagi, tinggal tunggu penampilan perdana Wenger dan jaketnya aja sekarang.