parlay cashback

Ludivine-Kadri-Sagna-300x225

Menjelang paruh musim, banyak rumor transfer yang beredar yang mengaitkan tim-tim besar Eropa termasukĀ  Arsenal. Kali ini bek sayap mereka yang super tampan, Bacary Sagna kabarnya diincar oleh tim kaya raya asal Paris, Paris Saint-Germain.

Disebut-sebut PSG akan mengeluarkan dana senilai 18 juta Pounds untuk menebus pria tampan asal Perancis tersebut. Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Arsene WengerĀ harus segera mencari pengganti, karena hanya nama Carl Jenkinson lah yang tertera sebagai bek kanan. Namun, yang saat ini kita akan bahas bukan lah siapa pengganti posisi bek kanan Arsenal, jika ditinggalkan oleh Bacary Sagna. Tapi siapakah penerus mahkota pemain tertampan di Emirates?

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa Bacary Sagna merupakan pemain tertampan di skuad Arsenal saat ini. Ketampanan Sagna ini hampir setara dengan pemegang mahkota tertampan di skuad Arsenal FC sebelumnya:

Nwanko Kanu (Nigeria)

Lauren Etamayer (Kamerun)

Emmanuel Eboue (Pantai Gading)

Kolo Toure (Pantai Gading)

Alex Song (Kamerun)

Gervinho (Pantai Gading)

Bacary Sagna (Perancis) / sampai saat ini.

Lantas siapakah calon pemegang tahta mahkota ketampanan di Arsenal jika Bacary Sagna benar-benar akan hijrah ke Paris Saint-Germain ? Apakah ada pemain yang ketampanan nya selevel dengan Sagna? atau Wenger akan merekrut pemain baru ??

Oleh karena itu, Bolawow akan merekomendasikan beberapa pemain yang layak direkrut Wenger untuk meneruskan mahkota Bacary Sagna, diantaranya:

Emmanuel Frimpong (CMF / Arsenal B)

Cheikh Tiote (CMF / Newcastle Utd)

Bafatimbi Gomis (CF / Olympique Lyon)

Romelu Lukaku (CF / Chelsea)

Bhio Pauline (CB / Persipura Jayapura)

– Booker T (Eh Booker T mah pemain Smackdown ya?)

frimpong

Walaupun posisinya berbeda dengan Sagna, namun 5 pemain tersebut menurut kita layak untuk Wenger beli. Kenapa? Ya karena kita nilainya dari ketampanan sang pemain. Dengan menggunakan alat ganteng meter yang berasal dari kantong Doraemon, kelima pemain tersebut sudah lolos uji kelayakan dan ketampanan. Bahkan statistik ketampanan Cheikh Tiote menembus data “Tampan Yang Sudah Keterlaluan”. Jadi siapakah calon pengganti Bacary Sagna sebagai ketua pemain tampan di skuad Arsenal?