in

Aji Mumpung! Ronaldinho Menyewakan Rumahnya Selama Acara Piala Dunia

Bukan cuma legenda Brazil, Ronaldo Nazaria yang menyewakan apartemennya, ternyata Ronaldinho juga ikut-ikutan mencari sereceh dua receh melalui momen spektakuler seperti Piala Dunia.

Ronaldinho beberapa hari lalu mengumumkan lewat akun twitter-nya bahwa ia menyewakan rumah mewahnya di daerah Rio De Jenerio kepada turis selama pagelaran World Cup 2014.

Harga yang ditawarkan Dinho kabarnya cukup mahal, ia mematok 9,120 Pounds (Rp 174 juta) per bulannya. Lah kok mahal banget ya? Jadi penasaran kayak apa sih rumahnya dan apa sih keunggulannya?

Berikut kita sajikan foto-foto ruangan dari rumah mewah milik Ronaldinho:

1. Ruang Nonton Tv

Pertama adalah ruangan yang sangat dibutuhkan para turis untuk leyeh-leyeh di depan tv. Dengan sofa empuk, LCD tv yang besar plus figura Ronaldinho berkostum AC Milan membuat ruang tv terasa nyaman saat sedang berkumpul dengan keluarga.

2. Kamar Tidur

Disini nih Ronaldinho tidur! Dengan bed yang lebar, serta jendela yang langsung menyajikan pemandangan, kamar ini cukup memberi kenyamanan disaat tidur maupun bikin adek.

3. Ruang Pijit

Kalo Ronaldinho capek abis tanding dan pengen dipijitin, ruangan ini adalah tempatnya. Dengan sofa semi bed, rebahan disitu terasa sempurna sambil dipijitin mbak-mbak dari PP Melati. Nah, kalo haus di sampingnya udah ada minibar, jadi gak perlu ke warkop lagi deh kalo mau minum.

4. Kolam Renang

Bagian yang wajib ada di setiap penginapan ini pun disediakan oleh Ronaldinho. Bertema minimalis, kolam renang ini asyik untuk menghabiskan waktu santai bersama pasangan pagi, siang, maupun malam.

5. Figura Ronaldinho

Mungkin keempat ruangan tadi udah umum ya, di penginapan manapun pasti ada, tapi yang ini jelas beda. Figura besar dengan menggunakan foto Ronaldinho di setiap sudut ruangan menjadi pembeda rumah ini dengan penginapan lainnya.

Yaa walaupun sebenernya figura tersebut agak mengganggu pemandangan dalam rumah, tapi setidaknya masih cukup keren kok kalo tinggal di rumahnya sang mega bintang pesepakbola dunia tersebut.

Aku Dirimu dan Trofi Liga Champion

Aku, Dirimu, dan Mengkilapnya Trofi Liga Champion!

Bale Emosional

Status Sosmed Bale, Casillas, dan Ronaldo Gemparkan Media Online