[ADV] Top Skorer Burnley, Danny Ings Yang Telah Melampaui Harapan

Kinerja striker Danny Ings di musim ini sangat sempurna. Mencetak sembilan gol untuk Burnley, ia adalah pencetak gol terbanyak klub saat ini. Kaki yang cepat dan strategi pencetak gol yang kuat tentu perlu melakukan pekerjaan yang sangat besar untuk Clarets. Saat ia mencuri pertunjukan di hampir setiap pertandingan, beberapa klub sangat tertarik dan berminat kepada pemain berusia 22 tahun ini.

Danny_Ings_Fun88

Liverpool adalah salah satu klub papan atas bersedia membuat dia menjadi bagian dari tim mereka. Namun, Ings tampaknya lebih tertarik untuk pindah dari Burnley ke Manchester United. Klub yang juga menunjukkan minat yang Real Sociedad dan Tottenham Hotspur. Sementara Bundesliga Klub Schalke, Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund telah mengintai dia pada permainan baru-baru ini. Tapi tampak seperti The Red Devils yang jauh ke depan dalam penandatanganan kontraknya dengan Burnley Football Club berakhir dimusim panas ini. Cari tahu statistik olahraga yang akurat semuanya ada di sini: Fun88 Betradar

Burnley_Danny_Ings_Fun88

Meskipun memiliki pemain yang berkualitas baik, Burnley masih dalam di ambang zona pengasingan peringkat ke-18 di klasemen Premier League. Dengan lima kemenangan, sepuluh seri dan lima belas kalah, klub sepak bola perlu meletakkan kaki mereka yang terbaik ke depan untuk pertandingan yang akan datang. Bertaruh untuk Burnley dan menangkan FREEBETS: Fun88 Promo Special Burnley.

Jadwal Sepakbola Burnley Club Premier League

Burnley – Tottenham Hotspur Minggu 5 April 2015
Burnley – Arsenal Sabtu 11 April 2015
Everton – Burnley Sabtu 18 April 2015
Burnley – Leicester City Sabtu 25 April 2015
West Ham United – Burnley Sabtu 2 May 2015
Hull City – Burnley Sabtu 9 May 2015
Burnley – Stoke City Sabtu 16 May 2015
Aston Villa – Burnley Minggu 24 May 2015

 

Kabar baiknya adalah bahwa tim yang memiliki potensi dalam mengambil peringkat yang lebih tinggi. Dengan kemenangan yang mengesankan saat melawan Manchester City dan menghasilkan skor 1-0 oleh George Boyd, Burnley membuktikan bahwa mereka dalam bentuk yang besar pada saat persaingan kali ini. Jika mereka terus bekerja pada kinerja mereka, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan pertandingan melalui Sunderland akan menyelamatkan mereka dari zona pengasingan.

Odds Terbaik untuk PremierLeague di FUN88 Sportsbook!
Ayo Bertaruh Sekarang Juga!