in

Adu Jotos Antara Diego Costa dengan Momo Sissoko

Emang bener yang namanya menjadi seorang pesepakbola papan atas dibutuhkan fisik dan mental yang kuat. Karena ya intimidasi di dalam lapangan memang benar-benar terjadi.

Ambil contoh pertarungan antara Diego Costa (Atletico Madrid) dan Momo Sissoko (Levante) yang terjadi saat mereka sedang berbagi bau keringat.

Tuh liat maen tabok-tabokan gitu! Kalo yang gak kuat mental mah bisa nangis terkencing-kencing ini. Begitu juga dengan yang gak bisa nahan emosi, pasti bakal jadi ribut besar deh.

Sampai saat ini sih kita belum tau apakah pasca kejadian ini Costa dan Sissoko saling berbaikan atau melanjutkan perkelahian di luar stadion.

Satu hal yang kita tahu adalah Atletico kalah 2-0, peluang juara La Liga terancam! Fans Madrid dan Barca pun senang.

WOW The new superman

Diduga Dengkul Udah Kopong, Berahino Terjatuh Tanpa Sebab

article-0-1D8D3EC600000578-684_634x412

Panasnya Suasana Menari Bersama Cheerleaders Yeovil Town