Admin Twitter Marseille Berulah Edisi: Banter Ketegangan Neymar-Cavani

Belum lama ini, kubu internal PSG telah kerasukan drama-drama sepele yang sebenernya yaelah banget kalau dibahas panjang-panjang. Sama sekali bukan cekcok karena masalah serius, masalah yang dihadapi ini cuma karena;

‘REBUTAN TENDANGAN PENALTY’.

Cekcok yang melibatkan antara anak baru, Neymar dengan pemain senior Edinson Cavani bahkan katanya sampe ada isu perintah kepada salah satu pihak untuk keluar dari PSG.

Ketegangan ini sendiri terjadi akhir pekan lalu saat PSG berhadapan dengan Olympique Lyon. Di menit 80, PSG mendapat hadiah penalty. Ngerasa senioritas, Cavani seperti biasa langsung ambil bola dan siap mengeksekusi, namun disisi lain Neymar yang ngerasa anak emas disini mencoba merayu Cavani untuk memberinya kesempatan.

“Eitsss, enak aja lu, disini senioritas bos.” kata Cavani ngomong dalam hati.

Dan gak taunya tendangan penyerang asal Uruguay itu kekencengan, mentok tiang dan membuat wajah Neymar sontak senyum-senyum ngehek.

Konflik belum selesai, beberapa menit setelahnya PSG kembali mendapat pelanggaran yang kali adalah tendangan bebas. Ngeliat rekan senegaranya digituin sama Cavani, Dani Alves yang lagi megang bola tidak memberikannya untuk Cavani melainkan kepada Neymar.

Nih highlights singkatnya:

Katanya ketegangan ini merebak hingga manajemen PSG, makanya gosip PSG ingin menjual Cavani langsung muncul beberapa hari setelahnya.

Bagi klub macam PSG ini adalah perkara besar, namun sepertinya tidak bagi Olympique Marseille! Mengetahui ketegangan yang sebenernya sepele ini, Admin Twitter Marseille ambil inisiatif untuk ngecengin kelakuan bocah Cavani-Neymar.

Translate:

Bentrok di Marseille

-” Lu yang ambil Penalty”
-” Engga, lu lebih jago!”
-” Ngga, elu pokoknya!”
-” Ngga.. elu aja yang ambil!”