Admin Twitter Klub Inggris Ini Berhenti ‘Live Tweet’ Karena Giliran Dia Main

Iya, perkiraan kamu tepat! Orang ini double job! Dia merupakan admin Twitter tim tarkam Inggris, Sleaford Town FC sekaligus pemain aktif tim tersebut.

Harrison Allen sore itu memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sambil nunggu waktu beraksi, dia memberikan live tweet berupa susunan tim, gol, dan apdet lainnya.

Tiba-tiba setelah tweet terakhir di atas, lini masa Sleaford hening cukup lama. Alasan dibaliknya adalah sang admin yang turun ke lapangan sebagai pemain pengganti.

“Mohon maaf ga upade. Saya masuk sebagai pemain pengganti untuk Millard. Pergantian lainnya Anderson untuk Millington dan Hollingsworth untuk Wright.”

Sleaford FC sendiri merupakan klub yang berkompetisi di divisi tingkat 9 di Inggris. Mereka melawan Boston, unggul 3-0, lalu gagal mempertahankan kemenangan hingga pertandingan berakhir 3-3.

Ternyata, Harrison Allen bukan admin Twitter tim yang sesungguhnya. Ada satu orang lagi yang harusnya bertugas, tapi sayang saat itu dia harus bekerja hingga tak bisa melakukan tugasnya.

“Admin Twitter kami pergi bekerja. Saya meminta apa saya bisa menggantikannya. Saya hanya melakukan tugas saya,” kata Allen pemuda 18 tahun di BBC Sports.

“Hanya ada tiga orang di bangku cadangan. Saya berencana memberikan handphone pada yang lain tapi kami semua masuk lapangan pada saat yang bersamaan.”

_88988391_sleaford
Sleaford melawan Boston dengan mengenakan kostum warna hijau. (Foto: BBC Sports)