Admin Twitter Bayern Munchen Kena Karma Setelah Nge-tweet Bernada Nyombong

‘Karma itu ada! Karma itu berlaku!’ Bagi sebagian orang yang percaya hukum karma, kalimat barusan merupakan kalimat andalan untuk sesorang yang telah melukai hatinya.

Meskipun tidak semua orang percaya karma. Namun hal itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, termasuk pada dunia sepakbola. Entah namanya karma atau bukan, tapi yang jelas definisi dari karma sendiri udah sering terjadi baik didalam ataupun luar lapangan.

Persis seperti apa yang dialami sama Bayern Munchen nih pada pertandingan akhir pekan lalu, dimana pasukan Carlo Ancelotti ditahan imbang 1-1 oleh Schalke.

Tidak semua orang tahu bahwa Bayern Munchen tidak pernah kebobolan lewat sepakan bola mati. Oleh sebab itu admin Twitter Bayern berniat untuk mengingatkan orang-orang.

Tweet diatas diposting ketika Robert Lewandowski dkk unggul 1 gol atas Schalke tepat di menit ke-9. Namun empat menit kemudian Schalke membalas gol lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Naldo.

Sekali lagi, Naldo berhasil membobol jala Manu Neuer lewat sepakan bola mati. Dan gol tersebut merupakan gol pertama bagi Naldo untuk Schalke sejak didatangkan dari Wolfsburg pada musim panas lalu.