in

Admin Twitter Bayern Kembali Berulah Edisi: Nge-Troll Fans Man United

Udah bukan rahasia lagi ya kan bahwa Manchester United dan Bayern Munchen saat ini bermain di kasta yang berbeda. Yang satu bermain di Liga Champions dan yang satu lagi di Liga Eropa. Jadi jelas kedua klub gak akan bertanding kecuali kalau keduanya bisa juara, ketemu deh mereka di Super Eropa.

Tanggal 15 Februari Liga Champions sudah mulai kick off diikuti Liga Eropa sehari setelahnya. Seperti biasa jelang pertandingan, akun Twitter Liga Champions mulai memanas-manaskan atmosfir, tujuannya biar ga sepi aja mungkin.

Tweet dari @ChampionsLeague dibalas oleh admin Bayern Munchen dengan memposting gif yang melibatkan David Alaba dan Franck Ribery sedang melakukan dab bersama

Namun entah munculnya dari mana, salah seorang fans Manchester United ini membalas Tweet Bayern Munchen. Dia menyangkal dab hanya milik Paul Pogba seorang.

Gak mau kalah dong! Admin Bayern Munchen membalas cuitan terebut dengan cerdas sekaligus mengejek.

Tau kalau MU mainnya di Liga Malem Jumat. Admin Twitter Bayern membalas kalau quota dab di Liga Eropa udah penuh.

Admin Twitter Bayern US ini emang gak ada matinya, sebelumnya artikel series ‘Admin Twitter Bayern’ udah dibuat juga loh! http://bolawow.com/admin-twitter-bayern-munchen-kena-karma-setelah-nge-tweet-bernada-nyombong/

Futbol-Pozuelo_de_Alarcon-Futbol_191493026_28225579_1024x576

Amazing! Kiper Ini Cetak Gol Langsung Dari Gawang Ke Gawang

skdoaso

Usai Pasalic Cetak Gol Kemenangan Milan, Komentator Ini Heboh Terus Nangis