in

‘Ada Yang Bisa Jadi Wasit?’ – Laga Doncaster vs Cambridge United Diwarnai Pengumuman Mencengangkan

Untuk ukuran Sky Bet League Two/Divisi 4 Inggris peristiwa yang satu ini cukup sulit dipercaya!

Laga antara Doncaster Rovers melawan Cambridge United berjalan lebih lama dari seharusnya. Pada menit awal babak kedua, asisten wasit, si cantik Helen Byrne jatuh sakit. Dia gak enak badan dan harus diantar keluar lapangan untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dari sini momen-momen penuh tanda tanya terjadi. Panitia rupanya tak menyiapkan wasit cadangan. Pemain, staff, serta beberapa orang lainnya berkumpul di teknikal area membahas nasib pertandingan. Diskusi panjang terjadi hingga memakan waktu lebih dari 10 menit guna mencapai mufakat.

Tak hanya itu, penonton pun ikut merasakan drama yang terjadi ketika panitia melalui speaker stadion mengumumkan…

“Bro Sis sekalian, mohon maaf pertandingan terganggu. Hakim garis tak mampu melanjutkan, adakah sekiranya dari kalian sanggup menggantikan? Kalo ada silahkan ke tengah lapangan!” kurang lebih begitu pengumumannya.

Pada akhirnya, wasit ke-4 menggantikan Helen Byrne sebagai hakim garis. Dan tebak siapa yang jadi wasit ke-4 di pinggir lapangan? Yap seseorang random yang mungkin berasal dari 4700 penonton yang hadir pada saat itu.

Sial bagi tim tamu, karena jeda spesial ini memecah konsentrasi mereka. Doncaster mencetak satu-satunya gol pada laga di menit ke-74.

Naik Traktor

Bis Mogok, Tim Tarkam Ini Gunakan Traktor Sebagai Alat Transportasi

Tersangkut Kaki Sendiri

Tersangkut Kaki Sendiri, Pemain Ini Malah Dikasih Hadiah Tendangan Penalti